Latest Post :
Home » » One Direction Dapat Banyak Lagu Cinta Untuk Album Barunya

One Direction Dapat Banyak Lagu Cinta Untuk Album Barunya

Monday 30 July 2012 | 0 comments


Jakarta - One Direction kembali menggandeng komposer Edward Sheeran (21) untuk album kedua mereka yang saat ini masih dalam penggarapan.

Boy band Inggris ini memang telah bekerja sama dengan Sheeran sejak album pertama mereka Up All Night. Sheeran memberitahu MTV News bahwa ia akan memberikan banyak lagu cinta kepada One Direction untuk album kedua mereka.

Ia juga mengungkapkan bahwa boy band tersebut tidak akan menyimpang dan berubah arah dari tema percintaan. “Mereka kembali mendatangi saya dan berkata, ‘Apakah Anda masih punya banyak (lagu cinta)?’ dan saya menjawab, ‘Ini semuanya. Silahkan pilih.’”

Penulis lagu sekaligus penyanyi muda itu telah membuat berbagai lagu cinta saat ia berusia 17 tahun, meskipun demikian lagu-lagu yang ia tawarkan kepada grup tersebut tetap sesuai pada jalur yang diharapkan oleh para penggemar One Direction, yaitu bertema kebahagian cinta masa muda.

Seperti kabar yang beredar Mei lalu, grup yang sukses dengan lagu “What Makes You Beautiful” ini tengah mengerjakan rekaman untuk album kedua mereka yang hingga saat ini belum memiliki judul.

Menulis lagu untuk One Direction memang salah satu kehendak Sheeran, selain itu ia juga berkeinginan untuk dapat merilis albumnya sendiri dengan nuansa soul akustik.

Reza Bieber
Share this article :

No comments:

Post a Comment

Beri saya saran atau masukan ya kawan! :)

 
Support : Creating Website | Re Watanabe | Ree Template
Copyright © 2014. Re - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger